Senin, 20 Februari 2017

Good Vibes dan Good Life

Sumber: Google

Gambar ini aku dapatkan dengan menuliskan keyword Google “positive vibes”, sama halnya dengan keyword laman blog aku. Pertama melihat gambar ini, aku langsung suka karena isi kalimat dan maknanya. Disamping maknanya, gambar yang berlatar belakang putih ini juga sangat enak untuk dipandang. Putih terkadang menandakan elegan dan netral. Akhirnya aku langsung download foto ini lalu aku buat potongan-potongannya di aplikasi mobile instagrid dan mempostingnya di akun pribadi instagram aku @arieswidiastuti.

Ini beberapa makna kalimat dari gambar tersebut versi aku:

Di baris pertama terdapat tulisan ‘good vibes’ (energi positif) dan tepat dibawahnya terdapat tulisan ‘good people’ (orang yang baik) . Makna dari baris pertama dan kedua ini adalah energi positif selalu berbanding lurus dengan orang yang baik. Dengan kata lain, ketika kamu memiliki hari-hari yang positif dengan energi yang positif pula, maka kamu akan menjadi orang yang baik. Orang baik disini bisa multimakna. Apakah baik tutur katanya atau juga bisa tingkah lakunya. Dampak besar dari energi positif lainnya adalah kamu bisa mengajak orang-orang di sekitar kamu untuk menjadi good people. Memang begitulah relasinya. Ketika kamu ingin jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, maka kamu harus memiliki energi positif dahulu di dalam diri kamu.

Untuk baris ketiga dan keempat begini penjelasannya. Pada baris ketiga terdapat tulisan ‘good times’ (waktu yang baik) dan pada baris keempat terdapat tulisan ‘good life’ (kehidupan yang baik). Maka good times juga akan berbanding lurus dengan good life. Ketika kamu sedang santai, tidak tau harus melakukan apa tetapi kamu gunakan waktu santaimu itu untuk membaca (misalnya), maka kamu memiliki kehidupan yang baik, dalam hal ini kamu sudah selangkah lebih maju mengupgrade pengetahuan dan wawasan kamu secara tidak langsung.


Nah di tengah gambar terdapat empat panah yang saling berhadapan. Apa maksudnya? Jadi dengan adanya energi positif kamu bisa menjadi orang baik atau bahkan menularkan energi tersebut kepada orang lain dimana kedua aspek tersebut (good vibes dan good people) memberikan kamu waktu yang tepat untuk memiliki kehidupan yang indah. Semua hal di dunia ini dimulai dari langkah pertama yang kita ambil. Apakah langkah menuju kebaikan atau sebaliknya, langkah menuju kesesatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar